Penerimaan Siswa Baru SMK Pariwisata Metland


Tahun pelajaran 2020-2021 sudah berjalan, SMK Pariwisata Metland  dalam hal ini merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang memberikan alternatif pilihan khususnya bagi warga wilayah kabupaten Bogor, kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, wilayah Jakarta Timur yang sedang mencari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berkualitas di wilayah tersebut. SMK Pariwisata Metland yang telah berkiprah dalam menciptakan lulusan yang memiliki kompetensi tinggi khususnya dalam bidang Hospitality dan Teknologi seni memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk bergabung dan membangun diri agar siap dalam persaingan yang semakin ketat dalam dunia kerja.

SMK Pariwisata Metland telah memiliki fasilitas yang sangat memadai, seperti Kitchen bagi kompetensi keahlian Tata Boga yang bertaraf hotel bintang 4 dengan dukungan industri khususnya yang tergabung dalam Metland Group. Disamping itu kompetensi keahlian Akomodasi Perhotelan juga turut membangun para lulusannya untuk menjadi insan pariwisata yang kompeten, Kompetensi Keahlian Akuntansi dan Manajemen Perhotelan turut memberikan pilihan lain.
Disamping itu SMK Pariwisata Metland juga melengkapi Kompetensi Keahlian dengan Bidang Teknologi dan Seni, dimana terdapat Kompetensi Kehalian Multimedia, Desain Komunikasi Visual dan Sistem Informatika, Jaringan & Aplikasi (SIJA). Kolaborasi seluruh Kompetensi Keahlian yang ada akan menciptakan siswa-siswi yang memiliki Kompetensi sesuai bidangnya dan siap bersaing di pasar kerja global.

Tidak ada komentar:
Write Comments

Kalender

Calendar Widget by CalendarLabs